Optimalisasi pelayanan, Kapolres Minsel resmikan Gedung Serbaguna Polsek Tombatu


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX.Winardi Prabowo ,S.IK, meresmikan gedung serbaguna Polsek Tombatu, Sabtu siang (13/04/2019), yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan  pita.





Rangkaian acara peresmian diawali dengan kegiatan ibadah pentahbisan yang dipimpin oleh Pdt.Reky Rantung, S.Th (Ketua BPMW Tombatu) dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dan penandatanganan prasasti gedung serbaguna Polsek Tombatu oleh Kapolres Minsel.

"Apresiasi serta ucapan terimakasih disampaikan kepada Kapolsek dan personel jajaran Polsek Tombatu yang telah menginisiasi pembangunan gedung serbaguna ini. Diharapkan dengan adanya gedung serbaguna ini dapat melahirkan ide-ide, program-program cemerlang dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat," ungkap Kapolres.

Tampak hadir dalam acara peresmian ini Danramil Tombatu Pelda Ferry Mewengkang, Camat Tombatu Hesky Kumesan, Camat Tombatu Utara Arnold Mokosolang, Camat Tombatu Timur Yan Wawointan, Hukumtua Tombatu Tiga Tengah Frans Sandag, Ketua PPK Tombatu Utara  Lucky Mamahit serta segenap personil Polsek Tombatu dan Koramil Tombatu.

Komentar