Kapolres Minsel : Dengan dukungan masyarakat, PSU kami pastikan aman


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memastikan bahwa proses pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu tahun 2019 akan berjalan aman dan lancar. Hal tersebut disampaikan Kapolres saat melakukan peninjauan pengamanan di 5 (lima) TPS yang melaksanakan PSU, Sabtu pagi (27/04/2019).



“Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari segenap elemen masyarakat serta penyelenggara Pemilu, maka kami pastikan proses pemungutan suara ulang yang dilaksanakan di 5 TPS yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan akan berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolres.

Untuk itu Kapolres Minsel kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas selang penyelenggaraan PSU Pemilu tahun 2019, baik Pileg maupun Pilpres.

“Segenap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ormas serta seluruh elemen masyarakat, kami ajak mari bersama jaga stabilitas kamtibmas pada penyelenggaraan PSU ini. Ciptakan suasana nyaman dan sejuk di lingkungan kita masing-masing dengan tetap menjaga soliditas dan solidaritas dalam mensukseskan pesta demokrasi Pemilu tahun 2019, Sukses Pemilu adalah sukses kita bersama,” imbau Kapolres.

Diketahui sebanyak 89 personel Polres Minsel ditambah dukungan perkuatan BKO TNI Koramil / Kodim 1302 Minahasa, dilibatkan dalam kegiatan pengamanan PSU di 5 TPS, yaitu masing-masing 3 TPS di Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang; 1 TPS di Desa Kapoya, Kecamatan Suluun Tareran; dan 1 TPS di Desa Bojonegoro, Kecamatan Maesaan.

Komentar