Kapolres Minsel bersama Pabung Kodim 1302 Minahasa tinjau pengamanan Pleno PPK


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Pabung TNI Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf. Jemmy Lotulung, dan tim gabungan patroli melaksanakan pengecekan pengamanan di seluruh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), Sabtu (20/04/2019).



Kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pesonel pengamanan telah tergelar sesuai dengan surat perintah penempatan tugas / ploting, di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Peninjauan ini untuk memastikan personel dalam kondisi siaga tergelar melaksanakan pengamanan di masing-masing PPK wilayah hukum Polres Minsel, baik di Kabupaten Minsel maupun Kabupaten Mitra,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku Kaopsres OMB 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Minsel dan Pabung memberikan motivasi tugas kepada para personel pengamanan TNI/Polri yang melaksanakan pengamanan rapat pleno PPK.

“Umumnya semua berjalan lancar, anggota TNI/Polri yang ditugaskan melakukan pengamanan rapat pleno tingkat PPK dengan baik sesuai dengan SOP yang telah ditentukan,” terang Kapolres.


Komentar