Kapolres Minsel bersama Kajari tinjau Posko Gabungan TNI-Polri Pam Pemilu 2019


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH,MH, meninjau langsung Posko Gabungan TNI-Polri pengamanan Pemilu 2019, Selasa siang (16/04/2019).



Tiba di Posko Gabungan TNI-Polri yang ada di Pusat Kota Amurang, tepatnya di depan lokasi perbelanjaan Sakura Mart; Kapolres Minsel dan Kajari Minsel langsung menyalami satu persatu perwira maupun anggota Polres Minsel dan Koramil Amurang yang sedang standby.

“Posko Gabungan ini sebagai salah satu wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam komitmen moral bersama-sama menjaga, mengawal serta mengamankan tahapan Pemilu 2019 yang akan segera masuk pada masa pungut hitung suara,” ungkap Kapolres.

Kapolres meminta agar seluruh personel TNI-Polri yang berjaga di Posko Gabungan ini agar melaksanakan tugas negara ini dengan professional, ikhlas dan penuh tanggungjawab. “Kawal dan pastikan kegiatan pemungutan maupun penghitungan suara berjalan dengan baik, aman dan lancar,” tambahnya.

Usai meninjau Posko Gabungan TNI-Polri, Kapolres Minsel bersama Kajari kemudian mengunjungi Kantor KPU Minsel untuk melakukan pengecekan perkembangan pergeseran logistik Pemilu jelang Pungut suara.

Komentar