PSU Pemilu 2019, Kabag Ops cek personel Pam TPS


Humas Polres Minsel
Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, selaku Karendal Ops Mantap Brata, melakukan pengecekan langsung personel yang bertugas dalam kegiatan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), Sabtu (27/04/2019), dalam proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu tahun 2019.



Sebanyak 5 (lima) TPS yang melaksanakan PSU didatangi langsung oleh Kabag Ops, Kompol Syaiful Wachid, guna pengecekan personel pengamanan. "Kegiatan pengecekan langsung ini kami lakukan sebagai bagian dari pengawasan dan pengendalian terhadap anggota yang bertugas dalam kegiatan pengamanan TPS,” ungkap Kompol Syaiful.

Diketahui sebanyak 89 (delapan puluh sembilan) personel jajaran Polres Minsel dilibatkan dalam pelaksanaan kegiatan pengawalan dan pengamanan pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu tahun 2019, wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.

“Proses pemungutan suara ulang ini dilaksanakan di 5 (lima) Tempat Pemungutan Suara (TPS), yaitu 3 TPS di Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang; 1 TPS Desa Kapoya, Kecamatan Suluun Tareran; dan 1 TPS Desa Bojonegoro, Kecamatan Maesaan. Pengamanan dilaksanakan oleh personel Polres Minsel dan anggota Koramil TNI Kodim 1302 Minahasa,” tambah Kabag Ops.




Komentar