Jelang PSU, Polres Minsel bersama TNI dan Bawaslu gelar Patroli bersama


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan bersama jajaran TNI Kodim 1302 Minahasa serta Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar kegiatan patroli bersama, Jumat malam (26/04/2019) hingga Sabtu dinihari.



Patroli mobile ini dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, selaku Karendal Ops Mantap Brata Polres Minsel.

“Adapun maksud pelaksanaan patroli bersama ini yaitu cipta kondisi kamtibmas menjelang tahapan PSU atau Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2019 di 5 (lima) TPS yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan pada Sabtu (27/04),” ungkap Kabag Ops saat memberikan arahan dalam apel persiapan patroli.

Kegiatan patroli mobile dilaksanakan dengan rute jalan Trans Sulawesi wilayah Kecamatan Tumpaan, Tareran, Suluun Tareran, Amurang Timur, Amurang dan Kecamatan Amurang Barat; dengan konsep kegiatan sambang, memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas, serta meninjau kesiapan pengamanan pelaksanaan PSU.

“Patroli bersama ini selain sebagai show of force juga merupakan imlementasi kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat guna menjamin keamanan dan ketertiban khususnya menjelang PSU Pemilu tahun 2019 di wilayah hukum Polres Minsel,” ujar Kabag Ops saat ditemui usai pelaksanaan patroli.


Komentar