Bid Propam Polda Sulut cek personel pengamanan Pemilu di Polres Minsel


Humas Polres Minsel
Tim pengawasan dari Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulut melakukan pemeriksaan personel yang bertugas dalam kegiatan pengamanan Pemilu tahun 2019 di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan, Rabu (18/04/2019).



Tiba di Polres Minsel, Tim Wasops Bid Propam Polda Sulut yang diketuai oleh AKP Sjenie Lumowa, diterima langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK,  dan Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Minsel Ipda Betsy Lumi.

Usai transit di ruang kerja Kapolres, tim Bid Propam bersama SiPropam kemudian menggelar rapat internal di ruang Posko Ops Mantap Brata Polres Minsel membahas tentang kehadiran personel dalam pelaksaan tugas pengamanan Pemilu tahun 2019 di wilayah hukuk Polres Minsel.

Selesai rapat, Tim Bid Propam Polda Sulut didampingi Kasi Propam Polres Minsel melaksanakan pengecekan personel pengamanan yang bertugas di Kantor KPU dan PPK.

“Objek pemeriksaan Bid Propam Polda Sulut diantaranya aspek disiplin yakni kehadiran personel serta sikap tampang personel yang melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Minsel,” ungkap Kasi Propam Ipda Betsy Lumi.

Komentar