Puslitbang Polri lakukan survey tingkat kepuasan masyarakat di Polres Minsel

Humas Polres Minsel
Puslitbang (Pusat Penelitian dan Pengembangan) Mabes Polri melaksakan kegiatan survey terhadap tingkat kepuasan masyarakat di Polres Minahasa Selatan, Rabu siang (20/03/2019).



Tim Puslitbang Polri terdiri atas 4 (empat) orang yaitu Kombes Pol. Drs. Aziz Saputra, A.P.U. Prof. Dwi Purwoko, M.Si, Pembina Dwi Irawati, S.S, dan Iptu Reo Anggar Prabowo, ST.

Tiba di Polres Minsel, tim disambut oleh Wakapolres Kompol Prefly Tampanguma, SH,  dan sejumlah pejabat utama Polres Minsel.

Tak berselang lama usai transit, Tim Puslitbang Polri langsung melakukan kegiatan penelitian di Graha Pelayanan Terpadu 'Endra Dharmalaksana' Polres Minsel.

"Penelitian dilakukan melalui kegiatan survey langsung kepada masyarakat tentang tingkat kepuasan atas pelayanan yang diberikan oleh pihak kepolisian," ungkap anggota Tim Puslitbang Polri.

Metodologi penelitian yang dilakukan yaitu penyebaran kuesioner ke masyarakat, observasi dan dokumentasi, ditutup dengan pendalaman terkait SOP (Standard Operational Prosedur) kepada masing-masing kepala satuan fungsi pelayanan.

 "Hasil penelitian dari Tim Puslitbang Polri ini akan menjadi bahan evaluasi terhadap konsep dan mekanisme pelayanan kepolisian yang kita berikan kepada masyarakat," terang Wakapolres Minsel Kompol Prevly.

Komentar