Polres Minsel terima kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulut


Humas Polres Minsel
Tim pemeriksa dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulut mengunjungi Polres Minahasa Selatan, Kamis (21/03/2019), dalam rangka melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan(Wasrik) tahap I tahun anggaran 2019.



Tim Wasrik yang dipimpin AKBP Iis Kristian, SIK, diterima langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, pejabat utama, perwira dan Kapolsek jajaran.

Usai transit di ruang kerja Kapolres Minsel, Tim Wasrik kemudian langsung melaksanakan pemeriksaan terhadap para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kapolsek, Bendahara, serta para Kepala Seksi jajaran Polres Minsel.

“Objek wasrik yang kita lakukan saat ini yaitu aspek perencanaan dan aspek pengorganisasian serta pemeriksaan perwabku sebagai bentuk pertanggungjawaban penggunaan anggaran baik dibidang pembinaan maupun operasional,” ungkap Ketua Tim Wasrik AKBP Iis Kristian, SIK.

Lanjut dikatakan AKBP Iis, kegiatan wasrik di Polres Minsel akan dilaksanaan selama 2 (dua) hari, yaitu Kamis (21/03) dan Jumat (22/03). “Hari ini di Polres dan besok di Polsek-polsek,” pungkas mantan Kapolres Minsel ini.


Komentar