Polres Minsel dan jajaran laksanakan KKYD sasaran Miras, Sajam serta Premanisme


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan bersama 14 (empat belas) Polsek jajaran menggelar K2YD atau Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, Sabtu (02/03/2019), dengan sasaran miras, sajam, premanisme serta bentuk penyakit masyarakat lainnya.



Kegiatan dilakukan dengan mengadakan patroli mobile serta razia stasioner di lokasi rawan gangguan kamtibmas serta rawan lakalantas.

“K2YD ini merupakan protap atau program tetap kami setiap malam minggu; dimana kita ketahui bersama bahwa pada momen malam minggu terjadi peningkatan mobilitas kegiatan masyarakat yang berdampak pada potensi gangguan kamtibmas,” terang Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat memimpin apel siaga malam minggu.

Melibatkan personil gabungan satuan fungsi serta bagian dan seksi, Polres Minsel menggelar K2YD di Pusat Kota Amurang, area Boulevard serta lokasi keramaian lainnya.

“Kami terus berupaya melakukan tindakan preventif dan preemtif atau pencegahan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kriminalitas yang dapat berpengaruh pada stabilitas kamtibmas yang selama ini terpantau kondusif,” tambah Kapolres.



Komentar