Pimpin upacara bendera bulanan, Kapolres Minsel ingatkan asas netralitas dalam Pemilu 2019


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar upacara bendera bulanan yang dilaksanakan di halaman utama Mapolres Minsel; dihadiri oleh seluruh pejabat utama, ASN serta segenap personel jajaran, pada Senin (25/03/2019).



Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dengan perwira upacara Kasat Samapta Ronny Rondonuwu, M.Si, dan Komandan Upacara Ipda Kurt Mangundap.

Dalam amanatnya Kapolres Minsel kembali menyerukan agar segenap personil meningkatkan kualitas kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan ikhlas tanpa menuntut balasan apapun.

“Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas tanpa menuntut balasan apapun, karena kita dihaji untuk itu,”ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada segenap personel jajarannya untuk menjaga netralitas selang penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu 2019. “Polri bersikap netral dalam Pemilu 2019 ini, itu jelas. Jadi bagi anggota yang melanggar asas netralitas tersebut, maka baginya akan diberlakukan tindakan tegas sesuai prosedur peraturan disiplin maupun kode etik profesi Polri,” tegas Kapolres.

Upacara bendera bulanan yang digelar Polres Minsel ini dirangkaikan dengan Pengibaran Bendera Merah Putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Pancasila serta pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya.

Komentar