Penuhi Bioskop, Keluarga Besar Polres Minsel nonton bareng film ‘Pohon Terkenal’


Humas Polres Minsel
Ratusan anggota keluarga besar Polres Minahasa Selatan mengadakan acara nonton bareng atau nobar film ‘Pohon Terkenal’ yang ditayangkan di Cinema XXI Manado Town Square (Mantos 1), Manado, pada Sabtu petang (23/03/2019).



Acara nonton bareng film ‘Pohon Terkenal’ ini dihadiri langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Tari Winardi, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, para pejabat utama, perwira, Kapolsek jajaran, personel dan Bhayangkari serta anggota keluarga.

Film ini mengangkat kisah para taruna dan taruni Akademi Kepolisian di Lemdik Akpol Semarang dalam menjalani masa pendidikannya hingga dilantik menjadi Perwira Polri. Kemasan filmnya tidak semata-mata keseriusan dalam menjalani setiap tahapan pendidikan, namun juga terdapat keseruan, canda tawa dan gurauan, suka duka, serta romantika percintaan.

"Film Pohon Terkenal ini diharapkan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus mendidik, juga menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat khususnya kaum muda milenial untuk tergerak hati mengabdikan dirinya menjadi anggota Polri," ungkap Kapolres Minsel usai acara nonton bareng.

Komentar

Posting Komentar