P2S, Polsek Tenga berikan bantuan sembako untuk ibu janda di Desa Pakuweru Utara


Humas Polres Minsel
Program P2S atau ‘Polisi Peduli Sesama’ dilaksanakan Polsek Tenga dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada seorang warga kurang mampu, Ibu janda Nontje Ontameng, yang berdomisili di Desa Pakuweru Utara, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Sesala (13/03/2019).



Pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako dan santunan uang ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Tenga, Iptu Ronald Mawuntu.

“Oleh kemurahan Tuhan Yang Maha Esa, kami berkesempatan melaksanakan salah satu program inovasi kreatif Polres Minsel yaitu P2S atau Polisi Peduli Sesama, dengan memberikan bantuan sembako dan santunan uang kepada seorang warga kurang mampu yaitu Ibu janda Nontje Ontameng, masyarakat Desa Pakuweru Utara,” ungkap Iptu Ronald.

Melalui program P2S ini, Polres Minsel menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat dalam upaya meringankan beban hidup khususnya bagi warga yang kurang mampu. “Harapan kami, dengan program P2S ini kami bisa meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu pada umumnya,” tambah Kapolsek.

Komentar