Minibus ringsek usai tabrak mobil tangki di Gunung Potong Ratahan

Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di ruas jalan Ratahan-Langowan, tepatnya di area Gunung Potong, Minahasa Tenggara, Selasa (26/03/2019).



Peristiwa lakalantas melibatkan kendaraan minibus jenis Grand Max nomor polisi B 9612 PCK, bertabrakan dengan mobil tangki nomor polisi DB 8021 QW.

Kronologis kejadian berawal saat kendaraan minibus Grand Max yang dikemudikan oleh Sandro Torampe (23), warga Tateli, Minahasa, bergerak dalam posisi menurun dari arah Langowan menuju Ratahan, kehilangan kontrol dan menabrak kendaraan tangki.

Kendaraan tangki minyak tanah yang dikemudikan oleh Rommy Regar (45), warga Kembes, Minahasa, diketahui bergerak dari arah berlawanan dalam posisi menanjak.

Lakalantas ini mengakibatkan kerugian materil pada kedua kendaraan. "Pengemudi kendaraan Grand Max mengalami luka-luka dan langsung kami evakuasi ke RS Noongan, Langowan. untuk barang bukti kedua kendaraan telah kami amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan," terang Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun.

Komentar