‘Milenial Road Safety Festival’ Polres Minsel tuai apresiasi


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan bertajuk Millenial Road Safety Festival atau MRSF, Sabtu (2/3/2019), di Kawasan Boulevard icon ‘I Love Minsel’, Amurang.



 
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Winardi Prabowo, SIK, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara dijalan. “Berkendaralah dengan aman dan jadikan keselamatan itu sebagai suatu kebutuhan, aman itu keren,” ungkap AKBP Winardi.

Even akbar MRSF diikuti oleh lebih dari 6000 warga serta dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu, SE, dalam sambutannya menyatakan apresiasi atas terselenggaranya festival ini.

“Saya menyambut baik dan memberi apresiasi yg tinggi atas kegiatan ini, terimakasih kepada Kapolres Minsel  dan jajarannya karena banyak inovasinya. Dari data yang ada menunjukan lebih dari 50 persen kecelakaan lalulintas melibatkan kaum milenial. Saya berpesan mulai saat ini budayakan keselamatan dalam berlalulintas dan taati aturan lalulintas berkendara dijalan,”ujar Bupati Minsel.

Kegiatan dirangkaikan dengan konser musik parade Polisi cilik, door priz serta deklarasi tentang keselamatan berlalulintas ditandai dengan pelepasan balon.


Komentar