Laksanakan razia di Mitra, Sat Res Narkoba Polres Minsel amankan obat keras

Humas Polres Minsel
Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Minahasa Selatan menggelar operasi rutin dengan melaksanakan kegiatan razia di sejumlah apotik dan toko dan warung di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (27/03/2019).



Kasat Resnarkoba Polres Minsel Iptu Denny Tampenawas saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan razia ini merupakan bagian dari agenda operasi rutin jajarannya dalam rangka pengawasan makanan, obat-obatan serta bahan kimia yang beredar di masyarakat.

“Kegiatan razia ini sebagai bagian dari agenda operasi rutin Satresnarkoba dibidang pengawasan makanan, obat – obatan dan bahan kimia yang diperjualbelikan di lokasi perbelanjaan, seperti apotik pasar, pertokoan serta di warung-warung,” ungkap Iptu Denny.

Dari kegiatan razia ini, petugas Sat Resnarkoba mengamankan berbagai jenis obat keras yang diperjualbelikan di warung-warung. “Ada berbagai merk obat keras yang kami amankan di wilayah Kecamatan Pasan. Untuk penjual telah kami amankan untuk diproses sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” tambah Kasat Narkoba.

Komentar