Rakorda Pemilu di Mitra, Kapolres imbau warga tangkal radikalisme sambut Pemilu 2019


Humas Polres Minsel
Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2019, dilaksanakan di Lapangan Olahraga Ompi Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin petang (04/03/2019), pkl.  15.30 wita.



Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Penandatangan MOU antara Bupati Mitra dan Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan di saksikan oleh Kapolres Minsel dan Dandim 1302 Minahasa serta Ketua KPU Mitra dan Ketua DPRD Kab. Mitra.

Rapat Kordinasi dibuka langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap, S.H; dilanjutkan dengan sambutan dari pihak KPU, Kajari, Dandim, Bawaslu serta Kapolres.

“Bahwa persiapan Polres Minsel dalam melaksanakan pengamanan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Minsel dan Kab. Mitra; tentunya telah diantisipasi jauh-jauh hari. Intinya Polres Minsel dan jajarannya telah siap dalam kegiatan Operasi Kepolsian Mantap Brata, pengamanan Pemilu tahun 2019,” ungkap AKBP Winardi.


Usai kegiatan Rakorda, segenap unsur Forkopimda dan pengurus Partai Politik terpantau menggunakan kendaraan bentor menuju ‘Cafe Sabua’ untuk minum kopi bersama.
 




Komentar