Kapolres Minsel bersama Kajari hadiri rakor Gakkumdu di Kantor Bawaslu


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, serta Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH,MH; menghadiri kegiatan rapat koordinasi bersama pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minsel, Senin (4/3/2019).



Rapat koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu Minsel ini dalam rangka membahas tentang laporan pelanggaran kampanye serta tindak lanjutnya.

“Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka komunikasi, konsolidasi terkait adanya laporan pelanggaran pada tahap Kampanye Pemilu tahun 2019 ini,” ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres agar setiap rangkaian kegiatan pentahapan Pemilu ini dapat terus dikomunikasikan antar semua pihak dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Setiap kegiatan yang berhubungan dengan Pemilu, apakah itu pelaksanaan kampanye Caleg, Capres, pemuktahiran data, bahkanpun laporan aduan pelanggaran Pemilu; ini semua agar dapat dikomunikasikan, dikoordinasikan antar semua pihak supaya penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu tahun 2019 ini dapat terlaksana dengan lancar, aman dan tertib,” tambah Kapolres.

Komentar