Cipkon Kamtibmas, Polres Minsel dan polsek jajaran gelar KKYD


Humas Polres Minsel
Puluhan personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melaksanakan razia dan patroli seputaran di seputaran pusat kota Amurang serta di wilayah Tumpaan.



KKYD dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, didampingi piket perwira pengawas (pawas) dan perwira pengendali.

“Kegiatan KKYD difokuskan pada upaya preemtif dan preventif atau pencegahan dengan konsep menggelar
razia stasioner dilanjutkan dengan kegiatan patroli di lokasi-lokasi keramaian masyarakat yang ada di seputaran Kota Amurang dan Tumpaan, sasarannya miras, sajam, premanisme serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat lainnya,” ungkap Kompol Syaiful, Minggu (24/03/2019) dini hari.

Terpantau personel Polres Minsel melakukan razia di depan markas Polres Minsel setelah itu dilanjutkan dengan penyisiran di lokasi keramaian yang ada di Tumpaan Park serta kawasan Boulevard Amurang.

“Kami melakukan razia atau penggeledahan badan terhadap para anak muda selain itu disampaikan juga imbauan-imbauan kamtibmas,” tambah Kabag Ops.

Adapun Ops Cipkon (Cipta Kondisi) Kamtibmas KKYD juga dilaksanakan di masing-masing polsek jajaran yang dipimpin oleh para Kapolsek.


Komentar