14 Polsek jajaran Polres Minsel gelar pasukan pengamanan Kampanye Pemilu 2019


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan apel gelar pasukan Ops Mantap Brata (OMB) dalam rangka persiapan pengamanan tahapan kampanye terbuka serta menghadapi masa pungut suara pada pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.





Apel gelar pasukan OMB kali ini dilaksanakan di masing-masing Polsek jajaran Polres Minsel. “Untuk kesatuan Polres bersama Kodim telah dilaksanakan, kemudian berdasarkan perintah dari satuan atas Mabes Polri dan Polda Sulut, maka kami juga menyelenggarakan kegiatan tersebut di tingkat Polsek,”terang Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo, SIK, Sabtu (23/03/2019).

Pelaksanaan apel gelar pasukan OMB di tingkat Polsek ini melibatkan usur TNI Koramil, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kelurahan/Desa, Panitia Penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan, Panwas, LSM, pengurus Parpol serta para takoh agama dan tokoh masyarakat.

“Dilaksanakan di 14 Polsek jajaran Polres Minsel dengan melibatkan TNI, Pemerintah, pengurus Parpol, LSM, tokoh agama, tokoh masyarakat serta instansi terkait lainnya,” tambah Kapolres.


Komentar