Tim Biro Rena Polda Sulut cek pelayanan publik di Polres Minsel


Humas Polres Minsel
Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Biro Rena) Polda Sulawesi Utara mengadakan kegiatan asistensi pelayanan publik di Polres Minahasa Selatan, Selasa (12/02/2019). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag RBP (Reformasi Birokrasi Polri) AKBP Ali Hasan.





Tiba di Polres Minahasa Selatan, tim asistensi disambut oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, bersama sejumlah perwira jajaran. Tim kemudian langsung melakukan pengecekan di gedung Graha Pelayanan Terpadu Polres Minsel, dengan objek pemeriksaan kondisi ruang pelayanan, administrasi, personel, SOP (Standar Operasional Prosedur), serta kecepatan pelayanan.

Usai melakukan pengecekan, Tim Biro Rena kemudian melakukan sosialisasi dan pembekalan terkait Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) dan Wilayah Zona Integritas (WBI).

“Kegiatan asistensi pelayanan publik ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat; khusus di lingkungan Polres Minsel yang telah meraih indeks maksimal dalam hal kepuasan masyarakat maka perlu dimantapkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM),” ungkap Wakapolres Minsel Kompol Prevly.

Komentar