Program ‘Midah’, Bhabinkamtibmas Polsek Tenga bacakan Himbauan Kepolisian


Humas Polres Minsel
Bhabinkamtibmas Polsek Tenga Aiptu Herry Torar melaksanakan salah satu terobosan kreatif Polres Minahasa Selatan yakni program ‘Midah’ atau Minggu Ibadah di Gereja GMIM Desa Sapa, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu (03/02/2019).



Pada kesempatan itu, Aiptu Herry Torar membacakan Himbauan Kapolres Minsel dihadapan ratusan jemaat yang beribadah di geraja; isi himbauan diantaranya:
1. “ Tekun Beribadah “ menurut Agama dan Kepercayaan masing-masing untuk Mensyukuri segala Anugerah dan Berkat Tuhan serta Karya PenyelamatanNYA bagi umat manusia.

2. “ Menghormati dan Menghargai “ sesama pemeluk Agama yang sedang melaksanakan Ibadah serta menjaga keanekaragaman dalam bingkai NKRI.

3. Dengan semangat “ Torang samua basudara, Baku baku Bae, Baku Baku Sayang “ kita jalin Rasa Persaudaraan yang Rukun dan Damai dalam Kebhinekaan sebagai Mahluk ciptaan Tuhan . “ Cegah Tarpok dan Tarkam “.

4. Meng”Aktifkan Pengamanan Swakarsa” untuk mencegah segala bentuk Ancaman yang dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas disekitar kita.

5. Bila dalam menggunakan Media Sosial ( Medsos ) Saring sebelum di Sharing setiap informasi yang diterima.

6. Hindari Ujaran Kebencian serta Menolak Berita HOAX.

7. Dukung PEMILU 2019 yang Aman Damai dan Sejuk.

8. Ucapan Terimakasih dari Kapolres Minahasa Selatan kepada seluruh masyarakat karena sampai saat ini telah menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tenga dalam keadaan aman dan kondusif.

Komentar