Polres Minsel mantapkan persiapan kegiatan akbar ‘Milennial Road Safety Festival 2019’


Humas Polres Minsel
Dalam rangka kegiatan akbar Milennial Road Safety Festival 2019, Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX Winardi Prabowo SH,SIK, memimpin langsung kegiatan ‘safety touring’  dalam rangka  mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas terlebih khusus bagi kaum muda atau Milenial, Sabtu (09/02/2019).



Dalam Touring ini Kapolres Minsel Minsel mengajak kepada seluruh masyarakat minsel, terlebih kaum milenial untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan Milenial Road Festival 2019 yang akan dilaksanakan pada  tanggal 2 Maret mendatang di Kawasan Boulevard Amurang.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Minsel AKP Roy Saruan S.Sos, yang mendampingi langsung Kapolres  dalam Touring Milenial Safety Festival, mengatakan bahwa ini adalah suatu bentuk edukasi langsung oleh Bapak Kapolres  kepada masyarakat terkait pentingnya keselamatan dalam berkendara.

"Ini adalah bentuk Kepedulian Kepolisian kepada masyarakat yang dalam hal ini secara langsung ditunjukan Bapak Kapolres Minsel terkait Safety Riding untuk tetap aman dalam berkendara," ucap AKP Roy.

Komentar