Polres Minsel kawal perayaan Imlek 2570 di dua Kabupaten


Humas Polres Minsel
Sebanyak puluhan personel gabungan satuan dan fungsi Polres Minahasa Selatan melakukan kegiatan pengamanan hari raya Imlek 2570, Selasa (05/02/2019), yang diselenggarakan di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) serta Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).




Kegiatan pengamanan hari raya umat Khonghucu ini dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo,SIK, dengan Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, selaku perwira pengendali pelaksanaan tugas lapangan.

“Pengamanan hari raya Imlek tahun 2019 ini melibatkan puluhan personel jajaran Polres Minsel dan mendapatkan dukungan perkuatan unsur TNI di masing-masing Koramil yang ada di Kab. Minsel maupun Kab. Mitra,” terang Kabag Ops.

Terpantau kegiatan pengamanan hari raya Imlek yang digelar Polres Minsel dan jajarannya ini dilakukan dengan melaksanakan patroli gabungan serta penjagaan di tempat pelaksanaan ibadah umat agama Khonghucu.

Rangkaian perayaan Imlek 2570 di wilayah hukum Polres Minsel ini berlangsung lancar serta berakhir dalam situasi aman, tertib dan kondusif.



Komentar