Polres Minsel kawal ibadah pemakaman korban penganiayaan di Desa Soyowan


Humas Polres Minsel
Personel gabungan dari Polsek Ratatotok dan tim opsnal Sat Reskrim serta Sat Intelkam Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah pemakaman korban meninggal dunia kasus penganiayaan, alm. Jofly Ratu, di Desa Soyowan, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin siang (25/02/2019).



Kegiatan pengamanan ibadah pemakaman dirangkaikan dengan pengawalan iring-iringan jenazah menuju lahan pekuburan umum.

“Sebagai wujud keprihatinan serta ungkapan belasungkawa atas kejadian penganiayaan yang mengakibatkan salah satu warga meninggal dunia. Tentunya kami menyayangkan terjadinya peristiwa ini dan akan menindaklanjutinya dengan proses hukum yang berlaku,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo.

Lanjut dijelaskan Kapolres pihaknya masih terus melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku yang telah dikantongi identitasnya. “Kami masih terus melakukan pengejaran terhadap pelakunya. Diimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, kami pastikan kasus ini akan ditangani secara professional sesuai prosedur hukum yan ada,” tegas Kapolres.

Diketahui sebelumnya peristiwa penganiayaan terjadi pada Minggu malam (24/02/2019) pkl. 23.30 wita di Desa Soyowan yang mengakibatkan seorang warga setempat, Jofly Ratu (41), meninggal dunia.


Komentar