Polres Minsel gelorakan ‘Millennial Road Safety Festival 2019’ di seluruh sekolah menengah


Humas Polres Minsel
Jelang 2 (dua) pekan even akbar MRSF atau ‘Millennial Road Safety Festival-2019’, jajaran Polres Minahasa Selatan aktif menggemakan acara yang menyasar pada generasi millennial sebagai tombak generasi taat lalu lintas.





Salah satu program unggulan Polres Minsel yakni POLISIDA atau Polisi Peduli Generasi Muda dijadikan sarana promosi untuk menyuarakan hajatan akbar ini melalui kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah menengah pertama maupun sekolah menengah atas.

“Sosialisasi atau promosi even akbar ‘Millennial Road Safety Festival 2019’ gencar digelorakan oleh seluruh jajaran guna menjaring minat anak muda atau kaum millennial untuk ikut serta menjadi bagian dalam acara yang bertemakan keselamatan lalulintas ini,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Ditambahkan Kapolres, pihaknya gencar mensosialisasikan event ini dengan melibatkan seluruh personel serta satuan polsek untuk mendatangi sekolah-sekolah.  “Program yang ditujukan pada generasi millennial agar dapat membiasakan budaya tertib, utamakan keselamatan dalam berlalulintas,” tambah Kapolres.

Adapun acara‘Millennial Road Safety Festival 2019’ akan diselenggarakan di Kawasan Jalan Boulevard Amurang tepatnya di icon ‘I Love Minsel’, pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2019.


Komentar