Polres Minsel gelar pengamanan kegiatan konsolidasi Partai Golkar


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan puluhan personel dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan konsolidasi tim pemenangan Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) V Tenga-Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat petang (22/02/2019).



Konsolidasi tim pemenangan Partai Golkar (Golongan Karya) ini dilaksanakan di rumah keluarga Mandey Poluan, Desa Tawaang Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan konsolidasi diisi dengan pembekalan oleh Caleg Golkar untuk DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra, James Arthur Koyongian; serta pelantikan tim pemenangan Partai Golkar Dapil V oleh Adrian Joppy Paruntu selaku Wakil Bendahara DPP AMPG juga Celeg DPR RI.

Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SIK, saat dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan partai politik, Caleg ataupun Capres dalam tahap masa kampanye Pemilu 2019 akan dikawal dan diamankan jajaran Polres Minsel.

“Setiap kegiatan kampanye partai politik, Capres, Caleg, dalam bentuk rapat umum, tatap muka, sosialisasi yang telah mendapatkan izin dari kepolisian, akan kami kawal dan amankan karena merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata-2019, pengamanan Pemilu tahun 2019,” ungkap Kompol Syaiful.


Komentar