Patroli K2YD, Polisi bubarkan pesta miras di Desa Tababo Belang


Humas Polres Minsel
Gabungan personel piket Polsek Belang melaksanakan K2YD atau (Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan) dengan sasaran miras, sajam dan premanisme; melalui kegiatan operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) razia dan patroli.





Dalam kegiatan ini Polsek Belang berhasil membubarkan kumpulan anak muda yang sedang pesta miras di Desa Tababo, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu dinihari (24/02/2019).

Kapolsek Belang Iptu Martodewata saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa pihaknya sangat menaruh atensi terhadap kegiatan anak muda yang cenderung berpotensi menyebabkan gangguan kamtibmas di wilayahnya.

“Kami sangat mengatensi perilaku anak muda yang memiliki kecenderungan pada potensi gangguan kamtibmas, olehnya kegiatan razia dan patroli rutin dalam K2YD ini kami laksanakan dengan sasaran miras dan sajam serta premanisme,” ungkap Kapolsek.

Usai membubarkan pesta miras, Polisi memerintahkan para anak muda tersebut pulang ke rumahnya masing-masing. “Kami melakukan pendataan, setelah itu para anak muda ini kami perintahkan untuk pulang ke rumahnya masing-masing,” tutup Kapolsek.

Komentar