KPU Mitra bersama Polres Minsel gelar Rakor Pengawalan Surat Suara Pemilu 2019


Humas Polres Minsel
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengadakan kegiatan rapat koordinasi bersama pihak Polres Minahasa Selatan dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara dalam rangka pengamanan logistik surat suara Pemilu 2019.



Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dilaksanakan di ruang rapat Kantor KPU Mitra, Kamis (14/02/2019), dihadiri oleh para Komisioner dan staf KPU Mitra, Komisioner Bawaslu Mitra, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SIK, Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun, SE, serta Kasat Intelkam Polres Minsel AKP Kilion Landangkasiang.

Diketahui bahwa logistik surat suara dalam rangka Pemilu tahun 2019 direncanakan akan masuk melalui Pelabuhan Laut Kota Bitung pada pertengahan bulan ini; yang selanjutnya akan digeser ke gudang KPU Mitra.

Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SIK, dalam penyampaian kepada peserta kegiatan rakor mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan personel serta mekanisme untuk kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik surat suara.

“Kami telah menyiapkan personel serta sarana pendukungnya, mekanisme kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik surat suara ini. Dimintakan agar pihak KPU, Bawaslu dan Polres Minsel; kita bersama-sama dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan ini sehingga logistik surat suara Pemilu tersebut tiba dengan baik di sini,” ungkap Kompol Syaiful.

Komentar