Kebakaran gedung Ex-Pengadilan, Kapolres Minsel pimpin pemadaman api dan proses evakuasi


Humas Polres Minsel
Sebuah bangunan ‘bekas’ Kantor Pengadilan Negeri Amurang yang berada di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, hangus terbakar dilalap api, Sabtu Siang   (16/02/2019). 



Peristiwa kebakaran ini sontak menghebohkan warga Kelurahan Pondang dan masyarakat yang berdomisili di seputaran Amurang.

Api begitu cepat berkobar ditambah angin kencang menghanguskan bangunan ini. Dari keterangan sejumlah warga yang berada di sekitar tempat kejadian menyebutkan bahwa kobaran api dengan cepat menghanguskan badan bangunan. Warga pun langsung menghubungi pemadam kebakaran.

Polres Minsel bersama Dinas Pemadam Kebakaran Minsel, TNI dan masyarakat terpantau berupaya memadamkan api. Tak berselang lama api berhasil dipadamkan.

Kapolres Minsel yang langsung turun ke lokasi mengatakan angin kencang menambah besar kobaran api sehingga dengan cepat menghanguskan seisi bangunan. “Dugaan sementara hubungan arus pendek, tak ada korban jiwa dalam petistiwa ini,” ucap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Komentar

  1. Deposit tanpa memikirkan jam offline bank hanya menggunakan ovopay dan go-pay. Deposit lebih aman, cepat, praktis, tanpa jam offline. Gabung sekaran juga bersama POKERVITA situs poker online deposit ovopay dan go-pay.

    Situs bandarq teraman dan terpercaya
    -BONUS REFERRAL 15%
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani Operator Yang Ramah Dan Profesional

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus

Posting Komentar