Bhabinkamtibmas Polsek Modoinding bersama Babinsa awasi penyaluran Bansos di Desa Makaaroyen


Humas Polres Minsel
Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Modoinding Brigadir Adriyanto Paputungan bersama anggota Babinsa Koramil Modoinding Serda Julkifli melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) rastra di Desa Makaaroyen, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (21/02/2019).



Tugas pengamanan dan pengawasan yang dilaksanakan pihak Kepolisian terhadap penyaluran beras sejahtera (rastra) ini dalam rangka menindaklanjuti petunjuk serta arahan pimpinan Polri untuk memastikan Bansos tersalur lancar serta tepat sasaran.

Penyaluran Bansos ini diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh pihak pendamping program PKH Desa Makaaroyen serta Bhabinkamtibmas Brigadir Adriyanto Paputungan kepada warga disaksikan oleh pihak pemerintah dan aparat desa.

“Total ada 122 keluarga warga Desa Makaaroyen yang menerima bantuan rasta ini. Pengamanan dan pengawasan kami lakukan untuk memastikan bansos tersalur kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” ungkap Brigadir Paputungan.

Komentar