Koordinasi Sentra Gakkumdu, Kabag Ops Polres Minsel sambangi Kantor Bawaslu Mitra


Humas Polres Minsel
Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, menyambangi Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara, Ratahan, pada Kamis (24/01/2019), dalam rangka pengecekan personel pengamanan serta koordinasi terkait Sentra Gakkumdu (Penegakan hukum terpadu).



Tiba di Kantor Bawaslu Mitra, Kabag Ops disambut langsung Sekertaris Bawaslu Mitra Hence F. Tulisan, bersama sejumlah komisioner dan staf lainnya.

“Kegiatan sambang dalam rangka koordinasi perihal perkembangan situasi Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Minahasa Tenggara, khususnya dalam masa tahap kampanye ini. Kami ingin memastikan Sentra Gakkumdu yang ada di Kantor Bawaslu Mitra sudah berjalan dengan baik,” ungkap Kompol Syaiful.

Pada kesempatan itu tampak Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, juga menyempatkan diri melakukan pemeriksaan buku mutasi personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan.

“Laksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh semangat. Tugas juga adalah ibadah,” pesan Kabag ops kepada para personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu Mitra.


Komentar