Tim Wasops Mabes Polri lakukan pemeriksaan Ops Lilin di Polres Minsel


Humas Polres Minsel
Tim Wasops Itwasum Polri mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, Kamis (27/12/2018), dalam rangka pemeriksaan pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Samrat-2018”, pengamanan Natal 2018  dan Tahun Baru 2019.



Tiba di Polres Minsel, Tim Wasops yang diketuai oleh Kombes Pol. Drs. Hariono, dengan anggota AKBP Bayu, SIK, dan AKBP Drs. Budi Riyanto, M.M., disambut langsung Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK.



Dalam sambutannya di ruang aula Polres Minsel, Ketua Tim Wasops Kombes Pol. Drs. Hariono, mengungkapkan bahwa kegiatan Wasops ini dilaksanakan untuk memeriksa pelaksanaan Operasi Lilin, meliputi administrasi, personel, anggaran dan dukungan sarana prasarana.



“Wasops ini untuk memeriksa pelaksanaan Ops Lilin apakah sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan dari satuan atas, serta pengecekan kelengkapan administrasi pendukung operasi,” ungkap Kombes Pol. Drs. Hariono.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi operasi oleh Tim Wasops terhadap Polres Minsel, Polres Minahasa, Polres Bolmong dan Polres Tomohon.

Komentar