Seorang lansia warga Tombatu tewas usai tertabrak sepeda motor


Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Desa Tombatu, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, dimana kendaraan sepeda motor jenis Suzuki nomor polisi DB 6795 EW menabrak seorang pejalan kaki.



Kendaraan sepeda motor Suzuki DB 6795 EW dikendarai oleh lelaki Dodi Kindangen, 14 tahun, seorang pelajar warga Desa Tombatu, bergerak dari arah Desa Tombatu Dua dalam kecepatan tinggi dan saat melintas di TKP menabrak perempuan Katrina Dopong-Ganda yang sedang menyeberang jalan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, pada Senin (03/12/2018), membenarkan kejadian lakalantas ini.

“Peristiwa kecelakaan lalulintas dimana kendaraan sepeda motor jenis Suzuki DB 6795 EW dikendarai oleh lelaki Dodi Kindangen menabrak seorang perempuan diidentifikasi bernama Katrina Dopong-Ganda yang saat itu sedang menyeberang jalan; kejadiannya pada Sabtu (1/12) malam,” terang Kapolsek.

Korban sempat dilarikan oleh warga setempat ke Puskesmas Tombatu, namun dinyatakan telah meninggal dunia. “Korban terpental ke jalan, tak sadarkan diri kemudian dilarikan oleh warga ke Puskesmas Tombatu, namun setibanya di Puskesmas korban dinyatakan telah meninggal dunia,” tambah Kapolsek.

Piket pelayanan Polsek Tombatu telah melakukan proses olah TKP serta mengamankan barang bukti sepeda motor guna kepentingan penyidikan.


Komentar