Polres Minsel gelar ibadah Perayaan Natal bersama TNI, Wartawan dan masyarakat


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan Perayaan Natal bersama keluarga besar Polri, TNI, tokoh agama, wartawan dan masyarakat,  Sabtu (22/12/2018), yang dilaksanakan di gedung aula Mapolres Minahasa Selatan, dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira, anggota dan sejumlah PNS dilingkungan Polres Minsel, tokoh agama, anak panti asuhan Gideon, serta unsur Forkopimda.





Mengambil tema “Natal menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya”, ibadah Perayaan Natal di Polres Minsel dipimpin oleh Pdt. Stien Rondonuwu, M.Th, dengan pembacaan Alkitab dalam Matius 2:1-12, yang dalam khotbahnya mengungkapkan bahwa Tuhan Yesus Kristus lahir di dunia dengan kesederhanaan.




Ibadah syukur perayaan Natal dirangkaikan dengan pemasangan lilin sebagai simbol terang dunia yang hadir melalui kelahiran Tuhan Yesus Kristus di dunia.



Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menekankan tentang pentingnya menjalin kebersamaan dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat di tengah perkembangan teknologi informasi saat ini.

“Kebersamaan harus terus dijaga dan dipelihara dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat, khususnya di tengah perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat belakangan ini. Momen Natal ini harus menjadi refleksi kehidupan menteladani Tuhan Yesus Kristus yang dalam kemuliannya rela datang hidup bersama-sama dengan manusia,” ungkap Kapolres.

Ibadah Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Minsel tahun 2018 diisi juga dengan kegiatan sosialisasi perumahan murah untuk anggota Polri oleh PT. Mutiara Putih Abadi, pemberian bingkisan natal, pertunjukan tarian Zamrud Khatulistiwa oleh Bhayangkari Cabang Minsel; dan ditutup dengan santap kasih bersama.

Komentar