Petani warga Tombatu ditemukan meninggal dunia usai panen padi


Humas Polres Minsel
Nasib malang dialami lelaki Yance Tompunu, 59 tahun, warga jaga 2 Desa Winorangian, Kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara, yang ditemukan meninggal dunia usai bekerja memanen padi di perkebunan sawah desa setempat.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, pada Senin (03/12/2018), mengungkapkan bahwa korban ditemukan dalam posisi terkapar dan sudah tak bernyawa.

“Lelaki Yance Tompunu ditemukan dalam posisi terkapar dan sudah tak bernyawa di jalan perkebunan sawah Desa Winorangian pada Sabtu (1/12),” ungkap Kapolsek.

Diketahui bahwa korban awalnya disewa oleh lelaki Jhonly Manopo (46), warga Desa Winorangian, untuk memanen padi di kebunnya. “Saat sedang memanen padi, korban sempat mengeluh sangat sakit di bagian dadanya, kemudian disuruh pulang oleh pemilik kebun,” jelas Kapolsek.

Saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya, korban kemudian terjatuh, saat dihampiri oleh warga sekitar ditemukan korban sudah tidak bergerak dan meninggal dunia.

“Kami segera mendatangi lokasi kejadian, melakukaan proses identifikasi bersama tim medis Puskesmas Tombatu, kemudian mengevakuasi korban ke rumahnya. Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban, kesimpulan tim medis korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya,” tambah Kapolsek.

Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi atas dasar telah menerima peristiwa ini sebagai suatu musibah.

Komentar