Laka Tunggal di Belang, pengendara Bentor luka-luka


Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di ruas jalan raya Desa Buku Utara, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat pagi (21/12/2018), pkl. 09.00 wita, dimana sebuah kendaraan bermotor jenis Bentor mengalami kehilangan kendali dan jatuh ke bahu jalan.



Kendaraan Bentor yang tidak berpenumpang dikemudikan oleh perempuan Yoni Kawulung, 35 tahun, warga Desa Mangkit, Kecamatan Belang, bergerak dari arah Ratahan menuju Belang, tiba di Desa Buku Utara tepatnya di depan dealer  Honda, bertemu dengan sebuah mobil yang bergerak berlawanan arah.

Mobil tersebut bergerak melambung kendaraan yang ada didepannya, sehingga kendaraan bentor yang bergerak berlawanan arah terpaksa menepi ke bahu jalan sebelah kiri.

“Saat bergerak menepi, roda depan kiri kendaraan bentor terjatuh ke bahu jalan yang agak dalam sehingga bentor oleng dan terbalik,” terang Kapolsek Belang AKP Budi Mantoyo.

Menerima informasi adanya laka tunggal ini, Piket Polsek Belang langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan proses olah TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Belang untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban mengalami luka lecet di wajah, lengan tangan dan kaki. Saat ini sementara dalam perawatan tim medis Puskesmas Belang,” pungkas Kapolsek Belang.

Komentar