Diduga akibat hipertensi, Pria Lansia warga Ratahan ditemukan meninggal dunia


Humas Polres Minsel
Seorang pria lanjut usia (lansia), Paul Taruminggi (65 tahun), warga Desa Wongkai Satu, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara, ditemukan meninggal dunia pada Minggu malam (30/12/2018) pkl. 20.30 wita.



Seorang saksi atas nama ibu Adelin Kosakoy (51), warga desa setempat menuturkan bahwa korban ditemukan dalam posisi telentang di jalan. Saat itu saksi langsung memanggil suaminya dan sejumlah warga yang ada di lokasi kejadian.

“Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dikuatkan dengan pernyataan dari tim medis Puskesmas Ratahan yang bersama-sama dengan pihak kepolisian melakukan proses evakuasi dan identifikasi,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Dari hasil pemeriksaan tim medis melalui proses visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dari keterangan pihak keluarga menyebutkan bahwa korban mengidap penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi,” terang Kapolsek.

Adapun pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi dengan alasan telah menerima kejadian ini sebagai suatu musibah.

Komentar