Bentrok Revo di Ratahan, seorang warga meninggal dunia


Humas Polres Minsel
Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di jalan raya Ratahan – Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, tepatnya di depan SDN 3 Liwutung, pada Senin siang (17/12/2018) pkl. 13.40 wita, yang mengakibatkan seorang warga Desa Lobu Kota yakni perempuan Nansi Gracia Umar, 33 tahun, meninggal dunia.



Kejadian bermula saat sepeda motor jenis Honda Revo nomor polisi DB 5387 JA yang dikendarai oleh Moses Ampow (67), warga Desa Towuntu Pasan, mengubah arah gerak kendaraannya ke kanan dan ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Honda Revo nomor polisi DB 5581 FS yang dikendarai oleh Nolfi Umbunan (39) berboncengan dengan Nansi Gracia Umar.



“Kedua kendaraan sepeda motor Revo ini bergerak dari arah yang sama yaitu dari Ratahan menuju Tombatu, saat melintas di TKP salah satu kendaraan mengubah arah ke kanan sehingga terjadi tabrakan,” terang Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Akibat lakalantas ini lelaki Moses Ampow dan Nolfi Umbunan mengalami luka lecet sedangkan perempuan Nansi Gracia Umar meninggal dunia di RSUP Prof. Kandou, Malalayang, Manado. “Barang bukti kendaraan dan dokumennya telah kami amankan untuk proses penyelidikan dan penyelidikan,” pungkas Kompol Sammy.


Komentar