Polres Minsel gelar rakor kesiapan Pemilu 2019

Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019, Kamis (22/11/2018), yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minahasa Selatan.



Rakor Pemilu 2019 dipimpin Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIk, dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara, KPU, Bawaslu, serta pengurus partai politik.



Dalam sambutannya, Kapolres Minsel mengungkapkan bahwa rakor ini dilaksanakan dalam rangka meyamakan persepsi antara unsur pengamanan, penyelenggara serta pengurus parpol peserta Pemilu, guna mewujudkan Pemilu 2019 baik Pileg maupun Pilpres yang aman, damai dan sejuk.

Kegiatan rakor diisi dengan paparan Kasat Intelkam Polres Minsel tentang potensi kerawanan pemilu, materi Gakkumdu oleh Kejari Minsel, materi dukungan TNI oleh Pabung Kodim 1302 Minahasa, materi peran dan fungsi pengawas Pemilu oleh Bawaslu, serta sesi tanya jawab oleh peserta rakor.



"Intinya kita semua bertekad dalam satu tujuan yang luhur, bersama menjaga stabilitas kamtibmas selang pelaksanaan hajatan akbar pesta demokrasi Pemilu 2019. Marilah kita ciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk," ucap Kapolres saat menutup kegiatan Rakor Pemilu.

Komentar