Cinta berlabuh di Pelaminan, Kasat Reskrim Polres Minsel resmi akhiri masa lajang


Humas Polres Minsel
Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Minahasa Selatan, AKP Arie Prakoso, SIK, resmi mengakhiri masa lajangnya usai menikahi dara cantik bernama lengkap Ririn Susantriani Arifin, S.Pd, M.Pd. Perjalanan cinta dalam lautan asmara yang dirajut pasangan muda mudi ini berakhir bahagia di pelaminan dalam satu mahligai perkawinan.




Acara resepsi perkawinan AKP Arie Prakoso, SIK dan Ririn Arifin digelar di Gedung aula PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian), Jakarta Selatan, pada Sabtu malam (17/11/2018), yang diawali dengan upacara tradisi Pedang Pora oleh sejumlah perwira pertama Polri.



Terpantau hadir dalam acara resepsi ini para mantan Kapolri seperti Jenderal Polisi (Purn) Sutarman, Jenderal Polisi (Purn) Badrodin Haiti dan Jenderal Polisi (Purn) Da’i Bachtiar. Bahkan hadir pula mantan Panglima TNI Laksamana (Purn) Agus Suhartono, serta para perwira tinggi TNI/Polri lainnya.

AKP Arie Prakoso, SIK, alumni AKPOL angkatan 40 tahun 2008, Detasemen Parahita Raksaka, saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Minahasa Selatan resmi menikahi Ririn Susantriani Arifin, S.Pd,M.Pd, yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai pegawai Bank Bank Mandiri di Amurang.

“Turut berbahagia atas pernikahan AKP Arie Prakoso, SIK, dan Ririn Arifin, S.Pd,M.Pd; semoga langgeng sampai kakek nenek dan diberkahi senantiasa,” ucap Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang turut menghadiri acara resepsi, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Minsel, Ibu Tari Winardi.



Komentar