Polres Minsel kawal Ibadah Misa ‘Kusuma Youth Day’ Katolik Suluttenggo di Tompasobaru


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan sukses mengawal dan mengamankan kegiatan Ibadah Misa ‘Kusuma Youth Day-2018’, Minggu (28/10/2018), dalam rangka Closing Ceremony hajatan akbar pertemuan Orang Muda Katolik (OMK) se- Suluttenggo yang digelar di Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan.





Ibadah Misa Syukur penutupan OMK dilaksanakan di halaman sekolah SMP Katolik St. Paulus Tompasobaru, Desa Pinaesaan; dipimpin oleh uskup manado Mgr. Rolly Untu, MSc, dikuti oleh ribuan pemuda Katolik yang berasal dari Propinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Propinsi Gorontalo (Suluttenggo).


Usai kegiatan ibadah dilanjutkan dengan devile tarian kabasaran cakalele Desa Ranoiapo serta perwakilan peserta dari kevikepan Tonsea, Manado, Nusa Utara, Tomohon, Tombulu, Tondano, Stella Maris, dan marching band Xarie Seminaris Kakaskasen Tomohon.

Hadir dalam acara Closing Ceremony OMK-2018 ini, Gubernur Sulut yang diwakili oleh Ir. James Hatagaol; Bupati Minsel yang diwakili oleh Melky Manus, S.Dpt, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK; pemerintah Kecamatan, serta para tamu dan undangan.



“Seluruh rangkaian kegiatan mulai dari ibadah hingga pawai dikawal dan diamankan oleh 100 personil gabungan Polres dan Polsek Ranyonisasi,” ungkap Kabag Ops Polres Minsel, Kompol Jacky Lapian, S.Sos.

Komentar