Polres Minsel Gelar Pasukan Ops Zebra Samrat-2018


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Zebra Samrat-2018’, Senin pagi (29/10/2018). 



Apel gelar pasukan Ops Zebra Samrat -2018 ini dilaksanakan di halaman utama Polres Minahasa Selatan, dipimpin oleh Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma, SH, selaku pimpinan apel; dan KRI Sat Lantas Ipda Christian Karongkong, selaku Komandan Apel.



Gelar pasukan diikuti oleh ratusan personil jajaran, anggota TNI, Dishub serta Sat Pol PP; dan dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dalam sambutan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si, yang dibacakan pimpinan apel, disampaikan bahwa Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi ‘Zebra Samrat-2018’ dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalulintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalulintas.

“Ops Zebra merupakan operasi penindakan terhadap setiap bentuk pelanggaran lalulintas. Operasi ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalulintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalulintas,” demikian dibacakan Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH.

Apel gelar pasukan Ops Zebra-2018 dirangkaikan dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan dari unsur TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP; serta pemeriksaan pasukan oleh Pimpinan apel.

Komentar