Kapolres Minsel hadiri ibadah agung HUT PKB Sinode GMIM ke-56 di Ratahan


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri acara ibadah agung dalam rangka hari ulang tahun ke-56 Pria/Kaum Bapa Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (PKB GMIM), Jumat (19/10/2018), yang dipusatkan di Lapangan Ompi, Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).



Acara perayaan HUT Pria/Kaum Bapa diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. DR. Hein Arina.

Prosesi HUT PKB Sinode GMIM ini ditandai dengan pemasangan obor dengan  angka 56 yang diiringi lagu selamat ulang tahun serta tradisi jabat tangan oleh ribuan anggota Pria/Kaum Bapa yang memadati Lapangan Ompi, Ratahan.



Kegiatan ibadah agung ini dirangkaikan dengan pengukuhan Dewan Juri lomba-lomba yang akan digelar selama 3 (tiga) hari kedepan dalam rangka merayakan dan memeriahkan HUT Pria/Kaum Bapa GMIM ke-56.

Tampak hadir dalam ibadah agung HUT PKB GMIM, Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Prov. Sulut Gemmy Kawatu, SE,MSi; Pangdam XIII Merdeka yang diwakili oleh Kabintal Kolonel (Inf) Thomas Heru Rinawan; Anggota DPD RI Pnt. Ir Steven Liow; Dandim 1302 Minahasa Letkol (Inf) Juberth Nixon Purnama, S.Th; Bupati Mitra James Sumendap, SH, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH; Ketua Komisi PKB Sinode GMIM DR. G.S.V. Lumentut, SH; para penatua PKB GMIM, serta sejumlah tamu dan undangan.



Acara ibadah agung perayaan HUT PKB Sinode GMIM ke-56 ini mendapatkan pengamanan dari rutusan personil jajaran Polres Minahasa Selatan.

Komentar