Kapolres Minsel bersama sejumlah pejabat utama sambang duka di kediaman Bripda Varly Setlight


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, bersama sejumlah pejabat utama Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan sambang duka di kediaman Bripda Varly Setlight, Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu siang (20/10/2018).



Acara melayat ini sebagai bentuk kebersamaan, rasa kekeluargaan serta turut merasakan duka cita yang dialami oleh Bripda Varly Setlight atas kepergian ayahandanya yang tercinta menghadap Sang Kuasa, pemilik kehidupan.

Tiba di bangsal duka, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, langsung menyapa keluarga dan masyarakat yang memenuhi rumah duka. Terpantau, Kapolres langsung merangkul dan memeluk Bripda Varly Satlight, seraya memberikan semangat.



“Yang sabar, yang kuat, tetap yakin Tuhan yang berkuasa, Tuhan yang mengatur semuanya, Aminkan saja,” ucap Kapolres.

Diketahui ayahanda dari Bripda Varly Setlight yakni (Almarhum) Tenny Setlight, meninggal dunia di Rumah Sakit Kalooran Amurang, karena sakit. Adapun Bripda Varly Setlight merupakan anggota Polres Minahasa Selatan yang bertugas di Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda).

Mengakhiri acara sambang duka ini, Kapolres Minsel memberikan santunan diakonia kepada keluarga yang berduka. “Ini merupakan bentuk kebersamaan dan persaudaraan kami keluarga besar Polres Minahasa Selatan. Atas nama pimpinan Polri, kami menyatakan turut berdukacita atas kepergian ayahanda dari Bripda Varly, semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Kapolres.

Komentar