Binluh Kamtibmas, Kapolsek Tenga berikan bantuan pada pengurus Masjid Al Ikhlas


Humas Polres Minsel
Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, mengadakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kamtibmas di Masjid Al Ikhlas, Desa Molinow, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, pada kesempatan Sholat Berjamaah, Jumat (26/10/2018).



Dalam sambutannya dihadapan puluhan jamaah Masjid Al Ikhlas, Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, menyampaikan pentingnya menjaga komunikasi dan membina toleransi antar umat beragama dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas.



“Jaga terus sikap toleransi, saling menghormati dan menghargai antar umat beragama. Jalin terus komunikasi guna mencegah terjadinya perpecahan antara kita,” ungkap Kapolsek.

Iptu Amri juga meminta segenap umat muslim, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Tenga agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax yang banyak beredar di media social. “Jangan termakan berita hoax, jangan mudah terpancing. Isu-isu tersebut sengaja dimainkan untuk memecah belah persatuan kita. Upayakan terus komunikasi antar pemeluk agama, tokoh masyarakat serta unsur pemerintah,” tambah Iptu Amri.



Pada kesempatan itu, Kapolsek Tenga juga berkenan memberikan bantuan materil guna pembangunan Masjid Al Ikhlas. “Untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas; mudah-mudahan dapat membawa kebaikan bagi pembinaan ketakwaan dan iman kita,” ucap Iptu Amri.

Komentar