Upacara Bulanan, Iptu Duwi Galih Prasetiawan ‘diganjar’ penghargaan


Humas Polres Minsel
Iptu Duwi Galih Prasetiawan, SIK, mendapatkan penghargaan atas sumbangsih dan dedikasinya yang diwujudkan melalui program inovasi pembangunan ruangan pelayanan publik di Kantor Kepolisian Sektor Tumpaan (Polsek Tumpaan).



Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, pada kesempatan upacara bendera bulanan, Senin (17/09/2018), yang digelar di halaman utama Polres Minahasa Selatan.



Dalam amanatnya, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyatakan kebanggaan atas sumbangsih Iptu Duwi Galih Prasetiawan selaku Kapolsek Tumpaan yang telah menunjukan betapa pentingnya meningkatkan pelayanan publik dalam rangka meningkatkan kepuasan masyarakat.



“Pembangunan ruangan pelayanan publik yang nyaman dan sejuk adalah salah satu kiat meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan masyarakat; karena ukuran keberhasilan Polri adalah kepuasan masyarakat. Apresiasi dan merupakan suatu kebanggaan terhadap apa yang telah dibuat oleh Iptu Duwi Galih,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyerukan kepada segenap personil, khususnya para Kapolsek jajaran agar mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh Kapolsek Tumpaan. “Teruslah berupaya, berusaha, berinovasi dalam mewujudkan pelayanan public yang professional,modern dan terpercaya,” tutup Kapolres.

Komentar