Polres Minsel libatkan 220 personil kawal hari raya Idul Adha 1439 H


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan 220 personil dalam kegiatan pengamanan hari raya Idul Adha, yang dilaksanakan pada Rabu (22/08/2018), di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) serta Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).





Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat ditemui di sela-sela pengamanan Sholat Idul Adha, mengungkapkan bahwa pelibatan kekuatan jumlah besar ini dalam rangka menjamin terselenggaranya perayaan Idul Adha 1439 dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif.



“Pelibatan kekuatan skala besar ini guna menjamin rasa aman dan nyaman khususnya saudara-saudara umat muslim di wilayah hukum Polres Minsel, baik di Kab. Minsel ataupun di Kab. Mitra, yang merayakan Idul Adha 1439 H,” ungkap Kapolres.

Ratusan personil pengamanan yang dilibatkan ini merupakan gabungan anggota satuan, fungsi serta polsek jajaran. “Ratusan personil ini mengadakan pengamanan di seluruh masjid pada setiap rangkaian perayaan Idul Adha, mulai dari kegiatan sholat hingga pada pelaksanaan kurban,” tutup Kapolres.




Terpantau hingga akhir pelaksanaan perayaan Idul Adha 1439 H di wilayah hukum Polres Minsel, situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan kondusif.

Komentar