Kapolres Minsel serahkan trophy pemenang Bhayangkara Drag Race


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, resmi menutup kejuaraan open turnamen ‘Bhayangkara Drag Race’ pada Minggu malam (26/08/2018), yang dilaksanakan di Kawasan Pantai Boulevard Amurang.



Kejuaraan bertajuk ‘Bhayangkara Drag Race-2018’ digelar selama 2 (dua) hari, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai club otomotif yang datang dari sejumlah daerah. Kejuaraan ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan ‘Hari Bhayangkara-72’ yang disponsori oleh Polres Minahasa Selatan dan Pemerintah Daerah serta didukung official otomotif Adrian Joppy Paruntu (AJP).

Acara penutupan turnamen dirangkaikan dengan penyerahan trophy dan hadiah bagi para pemenang Drag race di berbagai kelas pertandingan oleh Kapolres Minsel dan Forkopimda.

“Ada 18 kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan ‘Bhayangkara Drag race’ yang masing-masing diambil 3 (tiga) peserta terbaik. Diharapkan untuk kedepannya kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan dalam rangka pembinaan bakat serta sarana menyalurkan hobby khususnya bagi para kawula muda,” ungkap Kapolres.

Komentar