Kapolres Minsel pimpin Rapat Anev bulanan


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan bidang pembinaan serta operasional, Sabtu (04/08/2018), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH.




Rapat Anev bulanan yang diselenggarakan di gedung aula Polres Minsel ini diikuti oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, Perwira serta para Kasium Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan bahwa rapat anev dilaksanakan dalam rangka analisa dan mengevaluasi capaian kinerja, hambatan serta kendala guna menetapkan kebijakan di bulan yang akan datang.



“Rapat anev dilaksanakan untuk tukar informasi dalam kaitan penyampaian data melalui tampilan infografis sebagai bahan analisa dan evaluasi kesatuan tentang capaian kinerja, hambatan, kendala guna menetapkan kebijakan kita di bulan berikutnya,” terang Kapolres.

Kegiatan rapat anev dirangkaikan dengan penyampaian paparan situasi kamtibmas oleh Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim serta para Kapolsek jajaran terkait kasus menonjol.

Menutup rapat anev, Kapolres Minsel memberikan penekanan tentang pentingnya membuat pemetaan kerawanan gangguan kamtibmas serta melakukan upaya antisipasi terkait perkiraan perkembangan situasi yang berpengaruh pada stabilitas kamtibmas. “Buat pemetaan secara terus menerus, dan lakukan upaya antisipasinya,”tegas Kapolres.

Komentar